img_title
Foto : OSEN

Korea Selatan – Hasil forensik bulu kaki Lee Sun Kyun dinyatakan bahwa dirinya negatif narkoba. Walaupun hasil rambut dan bulu kaki negatif, polisi masih kekeuh untuk mengambil data bulu yang ada di tubuh lainnya.

Ngomong-ngomong soal bulu sebagai barang bukti penggunaan narkoba, G-Dragon juga mendapatkan hal yang sama terkait pemeriksaan. Lantas, seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Bulu Kaki Lee Sun Kyun Negatif Narkoba

lee sun kyun
Source: Yonhap News

Bulu kaki aktor Lee Sun Kyun (48), diduga menggunakan narkoba kini dinyatakan negatif. Kritik terhadap polisi diperkirakan akan meningkat, yang memulai penyelidikan hanya berdasarkan pernyataan A (29), seorang karyawan wanita di sebuah tempat hiburan, tanpa barang bukti nyata.

Menurut Hankook Ilbo pada tanggal 14 November kemarin, unit investigasi kejahatan narkoba dari Badan Kepolisian Incheon telah mengamankan bulu kaki dan rambut kepala selama penyelidikan pertama terhadap Lee Sun Kyun bulan lalu dan meminta pemeriksaan rinci dari Institut Ilmu Forensik Nasional.

“Telah dikonfirmasi bahwa Badan Forensik Nasional baru-baru ini mengeluarkan keputusan bahwa bulu kaki Lee Sunkyun 'tidak dapat diidentifikasi (narkoba),” hasil forensik Polisi dilansir melalui Hankook Ilbo pada Rabu, 15 November 2023.

Topik Terkait