img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Natya Shina, salah satu selebgram asal Indonesia sekaligus member dari grup dance cover Pink Panda dikecam para penggemar Kpop karena secara terang-terangan menyebut Jennie Blackpink ‘pemalas’. Karena masalah ini, memunculkan tagar #ApologizeToJennie hingga menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Hingga hari ini, Selasa, 25 Agustus 2020, para penggemar khusus BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, menuntut Natya Shina untuk segera meminta maaf kepada Jennie. Akibat kritikan yang menyebut artis asuhan YG Entertainment tersebut seorang ‘pemalas’, membuat Natya Shina akhirnya masuk dalam pemberitaan di salah satu outlet media industri hiburan Korea, Koreaboo.

Lantas seperti apa kronologi Natya Shina mengkritik Jennie Blackpink hingga kini dihujat BLINK tidak hanya Indonesia tapi juga seluruh dunia? Simak artikel selengkapnya di bawah ini.

Baca Juga: Kronologi Jennie Blackpink Dikatain Malas, #ApologizeToJennie Trending

Natya Shina Sebut Jennie Blackpink Seorang Pemalas

Tagar #ApologizeToJennie sempat memuncaki daftar trending di Twitter pada Senin, 24 Agustus 2020 lalu. Hal ini bermula dari sebuah postingan dari situs komunitas online Pann yang tiba-tiba viral, karena membeberkan alasan mengapa Jennie Blackpink seringkali terlihat lemas di atas panggung hingga memiliki cedera pada kakinya.

Topik Terkait