img_title
Foto : YG Entertainment

IntipSeleb – Tinggal menghitung hari, Blackpink akan merilis single terbaru bersama Selena Gomez yang diberi judul Ice Cream. Ini pun menandakan comeback kedua bagi Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa di tahun 2020 sebelum peluncuran full album perdana mereka bertajuk The Album pada 2 Oktober mendatang.

YG Entertainment kembali mengunggah teaser individual para member Blackpink untuk single Ice Cream. Setelah Jisoo, kini giliran foto Jennie dan Rose yang dipublikasikan melalui seluruh platform resmi agensi. Berbeda dengan konsep How You Like That, kini Blackpink tampil sweet dan girly.

Lantas bagaimana pendapat BLINK, sebutan nama penggemar untuk Blackpink, terhadap foto teaser terbaru sang idola? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Rilis Lagu Bareng Blackpink, Selena Gomez Jual Ice Cream Seperti BTS

Jennie Blackpink Tampil dengan Rambut Warna-Warni

Jennie kembali membuat para penggemar histeris dengan foto comeback-nya. Dalam teaser How You Like That, mantan kekasih Kai EXO ini cukup berani mengecat bagian poni rambutnya menjadi pirang. Pada akhirnya, sang pelantun SOLO tersebut berhasil menciptakan tren model rambut yang diberi nama hairband bangs dan bertahan hingga sekarang. 

Topik Terkait