img_title
Foto : Dispatch

Korea Selatan – Di tengah skandal narkoba anggota BIGBANG, G-Dragon, banyak tokoh di industri fashion dan hiburan menunjukkan dukungan kepadanya melalui tantangan media sosial. Sebelumnya, banyak netizen yang mengira bahwa kontroversi G-Dragon adalah pengalihan isu kontroversi negara.

Sementara itu, baru-baru ini mertua dari Presiden Korea Selatan dijatuhi hukuman 1 tahun penjara. Lantas, bagaimana informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

G-Dragon Diberi Dukungan

Belakangan ini beredar kampanye bertuliskan 'Penjaga Bunga Aster' dan simbol berbahan bunga aster di media sosial. Simbolnya sama dengan merek fesyen G-Dragon, Peaceminusone, dan Instagram resmi merek tersebut memposting kampanye ini untuk mendukung CEO mereka.

Peaceminusone juga membagikan aturan kampanyenya, mendorong masyarakat untuk menggunakan filter Instagram yang disebut 'GD GuardiansOfDaisy’ dan tagar #Guardians_Of_Daisy dan #WestandwithGDragon. Banyak selebriti memposting story dan Instagram dengan filter dan hashtag ini, menunjukkan dukungan mereka terhadap G-Dragon.

Seperti contoh, CL anggota 2NE1 menggunakan filter 'Guardians of Daisy’ di atas foto-foto lama dirinya dan G-Dragon dari masa BIGBANG dan 2NE1 mereka.

Topik Terkait