img_title
Foto : Yonhap News

Korea Selatan – G-Dragon BIGBANG (Kwon Ji-yong) mengambil tindakan hukum terhadap postingan jahat. Sebelumnya, hasil forensik rambut dan kuku G-Dragon dinyatakan negatif.

Lantas, karena hal ini membuat polisi Korea menuai banyak kritikan dari warga. Penasaran bagaimana informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

G-Dragon Ambil Tindakan Hukum

Yonhap TV
Foto : Yonhap TV

Perwakilan hukum G-Dragon, pengacara Kim Soo-hyun dari firma hukum K1 Chamber One, mengatakan pada tanggal 22 November akan ambil tindakan hukum terkait komentar jahat.

"Kami mengambil tindakan hukum terhadap penulis postingan jahat tersebut, yang mencakup pencemaran nama baik, penghinaan, pelecehan seksual, dan penyebaran informasi palsu. informasi, dan fitnah keji,” ungkap perwakilan hukum G-Dragon dilansir dari Sport News pada Rabu, 22 November 2023.

Pihak G-Dragon sedang mengumpulkan bukti atas tindakan yang melanggar hak dan kepentingan, termasuk penghinaan dan pencemaran nama baik. Laporan itu dikumpulkan melalui pemantauan mandiri dan laporan dari penggemar, dan bersiap untuk mengajukan berbagai keluhan ke lembaga investigasi.

Topik Terkait