img_title
Foto : Berbagai sumber

InggrisRaja Charles III memanggil nama keempat member BLACKPINK, Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rosé saat Kunjungan Kenegaraan Korea Selatan ke Inggris. Saat nama mereka dipanggil, keempatnya tak bisa menyembunyikan rasa senang mereka.

Lebih khusus, pengganti mendiang Ratu Elizabeth II mengapresiasi BLACKPINK karena memberikan pengaruh terhadap budaya pop. Yuk, intip bagaimana apresiasinya!

Apresiasi Raja Charles III kepada BLACKPINK

raja charles iii
Source: People

Pada Selasa malam, 21 November 2023, Raja Charles III dan Ratu Camilla mengadakan makan malam mewah di istana untuk menghormati kunjungan kenegaraan Presiden Korea Selatan Yoon Suk Yeol dan Ibu Negara Kim Keon Hee ke Inggris.

Keempat anggota BLACKPINK, Jennie, Jisoo, Lisa dan Rosé termasuk di antara sekitar 170 tamu. Bahkan, girl grup yang bernaung di bawah YG Entertainment itu mendapatkan sapaan langsung dari Raja Charles III.

Raja Charles mengawali pidatonya dengan sambutan dalam bahasa Korea, yang disambut dengan tepuk tangan. Kemudian, ia memuji hubungan antara Korea Selatan dan Inggris, memuji langkah Korea Selatan dalam keberlanjutan, tujuan jangka panjang yang dekat dengan kedaulatan, dan dampak BLACKPINK.

Topik Terkait