img_title
Foto : YG

IntipSeleb – Teaser poster Lisa Blackpink untuk single terbaru bersama Selena Gomez bertajuk Ice Cream akhirnya dirilis pada hari ini, Rabu, 26 Agustus 2020. Melalui seluruh platform resmi YG Entertainment, idola keturunan Thailand itu sukses membuat para penggemar seluruh dunia histeris.

Bukan tanpa alasan, untuk kesekian kalinya Lisa melakukan transformasi mengejutkan. Maknae dalam Blackpink ini seolah menjelma menjadi ‘kucing’. Selain itu, busana yang dikenakan olehnya lantas menjadi bahan perbincangan BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink. Apa yang terjadi? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Dada Rose Blackpink Terekspos di Teaser Ice Cream, Fans Gak Nyangka

Teaser Single Ice Cream untuk Lisa Blackpink

Dalam foto teaser yang dirilis, Lisa tampil dengan space bun, diikuti rambut sepinggang serta poni depan. Perempuan kelahiran 1997 ini semakin menggoda berkat bintik warna-warni yang tersebar pada pipinya. Tidak sedikit BLINK yang menilai bahwa sang idola seolah menyerupai kucing. 

Selain itu, konsep single Ice Cream ini memang sangat berbeda dengan How You Like That. Menyuguhkan tema musim panas, seluruh member Blackpink dibalut dengan outfit girly, termasuk dikenakan oleh Lisa. Ia tampak memakai bra berwarna merah serta sweater yang dibuat twist, sekaligus rok rajut hitam yang dihiasi motif bunga.

Topik Terkait