img_title
Foto : Sports Chosun

Korea Selatan – Awalnya manajer tempat hiburan mengatakan bahwa melihat G-Dragon di tempat mereka dan diselidiki dalam bekas minuman tercium sisa kokain. Namun, setelah melewati proses pemeriksaan polisi yang menyatakan G-Dragon negatif narkoba, kini manajer tempat hiburan itu menarik tuduhannya.

Lantaran karena hal itu membuat G-Dragon akan dibebaskan dari tuduhan narkoba. Penasaran seperti apakah informasi selengkapnya? Yuk, intip artikel di bawah ini!

G-Dragon Dibebaskan Tuduhan Narkoba

10 Asia
Foto : 10 Asia

Dilansir melalui Naver, telah dilaporkan bahwa Tuan A selaku manajer tempat hiburan yang menjadi pusat skandal narkoba selebriti, telah menarik kembali pernyataannya mengenai G-Dragon.

Menurut KBS pada tanggal 29 November 2023, Tuan A, manajer sebuah perusahaan hiburan, mengubah pendiriannya terhadap G-Dragon selama penyelidikan polisi baru-baru ini.

Ketika penyelidikan diulangi, Tuan A dilaporkan mengubah posisinya, dengan mengatakan, "Saya sendiri tidak melihat G-Dragon menggunakan narkoba dan aktor lain, Tuan C, yang mengunjungi tempat hiburannya bersama G-Dragon, mungkin telah melakukannya.”

Topik Terkait