img_title
Foto : Cosmopolitan Korea

IntipSeleb – Penampilan Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji dalam drama It’s Okay To Not Be Okay sukses memikat hati para penonton. Tidak hanya menarik dari segi cerita, chemistry keduanya ketika disandingkan satu sama lain bak pasangan kekasih sungguhan.

Belum genap sebulan pasca syuting It’s Okay To Not Be Okay rampung, Seo Ye Ji akhirnya melakukan sesi pemotretan sekaligus wawancara bersama majalah Cosmopolitan Korea edisi September 2020. Untuk pertama kalinya, aktris kelahiran 1990 ini membahas tentang Kim Soo Hyun. Lantas bagaimana sosok Kim Soo Hyun di mata Seo Ye Ji? Simak jawabannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Drama Kim Soo Hyun It’s Okay To Not Be Okay Kena Sanksi Pelecehan

Seo Ye Ji Akui Tidak Menonton Drama It’s Okay To Not Be Okay

Cosmopolitan Korea
Foto : Cosmopolitan Korea

Dalam wawancara terbaru, Seo Ye Ji membagikan komentarnya terkait drama It’s Okay To Not Be Okay. Ternyata selama drama tersebut tayang, aktris asuhan Gold Medalist ini tidak sempat menontonnya. Hal ini dikarenakan jadwal syuting yang sangat padat kala itu.

Ketika drama sudah selesai, barulah Seo Ye Ji memiliki waktu untuk menonton. Pemeran karakter Go Moon Young ini mengaku sangat tersentuh dengan ending cerita It's Okay to Not Be Okay, yang mana berakhir bahagia untuk masing-masing karakter.

Topik Terkait