X

IntipSeleb – Lagu serta video klip Ice Cream, hasil kolaborasi antara Blackpink dan Selena Gomez akhirnya dirilis pada hari ini, Jumat, 28 Agustus 2020 pukul 13.00 KST atau 11.00 WIB. Girlband beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa ini kembali menyuguhkan single terbaru jelang peluncuran full album perdana bertajuk The Album bulan Oktober mendatang.

Kali ini, keempat member Blackpink serta Selena Gomez tampil girly dan menggemaskan, menonjolkan suasana musim panas yang ceria. Lagu Ice Cream sendiri diproduksi oleh Teddy Park selaku produser YG Entertainment, 24, Tommy Brown, serta Mr. Franks. Sedangkan lirik lagunya ditulis dengan bantuan Ariana Grande.

Bersamaan dengan ini, wawancara terbaru Blackpink dan Selena Gomez terkait kolaborasi mereka untuk lagu Ice Cream juga dirilis oleh berbagai outlet media. Dirangkum oleh tim IntipSeleb, yuk simak fakta-fakta menarik dari comeback Blackpink ini!

Baca Juga: Lirik Lagu Ice Cream - Blackpink dan Selena Gomez Terjemahan Indonesia 

Blackpink dan Selena Gomez Syuting Video Klip Secara Terpisah

img_title
Foto : YouTube

Video klip Ice Cream terlihat semakin spesial karena tidak hanya menampilkan para member Blackpink, tapi juga Selena Gomez. Namun tahukah kamu? mereka sama sekali tidak pernah bertemu secara langsung untuk menggarap kolaborasi ini dikarenakan pandemi virus corona (COVID-19) yang masih mewabah.

Saksikan Juga