img_title
Foto : Instagram/kimjumcotton

Korea Selatan – Para member EXO terlihat memakai setelan jas ketika menghadiri pernikahan manajer mereka. Kumpulnya kedelapan member EXO ini membuat kebahagiaan untuk para penggemarnya.

Apalagi ketika mereka melihat Kai yang tengah wamil pun turut hadir. Seperti apakah momen EXO di pernikahan manajer mereka? Yuk, intip artikel di bawah ini!

Member EXO Reunian

Kedelapan anggota EXO berkumpul untuk merayakan pernikahan manajer mereka. Di sebuah forum online, para penggemar tak bisa menahan kegembiraannya ketika Baekhyun dan Suho membagikan update di Instagram Story yang menampilkan foto grup menawan para member EXO.

Dalam foto tersebut, mereka memancarkan keanggunan dalam setelan jas mereka, dan berpose mencolok di depan kamera. Caption dalam foto tertulis ‘Let's love’ untuk menghiasi bagian atas foto yang disertai emoji hati.

Menurut para penggemar, acara spesial ini menandai pernikahan salah satu manajer tercinta EXO. Para penggemar yang mengenali manajer akrab mereka di masa lalu dengan antusias menyampaikan ucapan selamat mereka dan mau tidak mau mengomentari reuni yang mengharukan dari para anggota.

Topik Terkait