img_title
Foto : Berbagai Sumber

Korea Selatan Eric Shinhwa baru-baru ini jadi sorotan netizen usai salah satu fotonya viral. Di foto tersebut, penampilan Eric sangat berbeda dengan yang dikenal fans. Wajahnya yang tampan terlihat tua dan tampak lesu.

Hal itu membuat netizen menduga bahwa Eric Shinhwa punya masalah kesehatan. Namun, akhirnya eric buka suara dan klarifikasi soal foto viralnya itu. Seperti apa?

Eric Shinhwa Klarifikasi

Dok. Eric Shinhwa
Foto : Dok. Eric Shinhwa

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, foto terbaru Eric Shinhwa menjadi viral dan membuat penggemar terkejut melihat perbedaan penampilannya sejak terakhir kali mereka melihatnya. Artis yang kini berusia 44 tahun itu sejak dulu dikenal karena wajah tampannya.

Tak heran penampilannya yang terbaru ini membuat penggemar terkejut. Pada tanggal 15 Desember 2023, Eric secara pribadi menulis kepada penggemar di Instagram miliknya.

"Foto itu diambil pada awal-awal menjadi orang tua, jadi itu saat saya tidak tidur dengan baik. Saya merasa malu untuk menolak mengambil foto karena diminta saat pertemuan, tapi apakah foto itu benar-benar aneh?” tulis Eric Shinhwa dilansir dari Allkpop, 17 Desember 2023.

Topik Terkait