img_title
Foto : Soompi

IntipSeleb – Jungkook BTS berulang tahun pada Selasa, 1 September 2020. Member termuda BTS ini akan genap berusia 23 tahun (umur internasional). Momen perayaan ulang tahun ini menjadi sesuatu yang paling bermakna tidak hanya untuk Jungkook tapi juga bagi para ARMY, penggemar BTS.

Mereka mempersiapkan berbagai proyek ulang tahun sebagai perayaan ulang tahun sang idol. Tidak tanggung-tanggung, fans BTS yang dikenal begitu loyal menyulap taman hiburan dengan wajah Jungkook dan juga mempersiapkan festival besar. Tidak hanya itu, fanbase BTS dari China bahkan menyewa gedung legendaris SM Entertainment. Berikut penjelasannya.

Baca juga: Menang MTV VMA 2020, Fans BTS dan Blackpink Diminta Saling Hormati

Video Jungkook di Gedung SMTOWN

Twitter
Foto : Twitter

Sejumlah proyek telah disiapakan ARMY menyambut ulang tahun Jungkook BTS. Salah satunya fans Jungkook dari Tiongkok menyewa gedung SMTOWN COEX Artium yang berada di kawasan Seoul. Mereka memutar video dari idola asuhan Bighit Entertainment ini di layar besar gedung yang kabarnya telah disewa 6 tahun oleh SM Entertainment untuk menarik wisatawan dengan memasang wajah artis mereka.

Tapi kini, gedung tersebut dipenuhi dengan kompilasi penampilan idol bernama asli Jeon Jungkook itu. Tidak hanya di layar, wajah Jungkook juga terpajang di pilar-pilar bangunan menuju pintu masuk SMTOWN COEX Atrium.

Topik Terkait