X

IntipSeleb – Son Ye Jin, IU, hingga Park Shin Hye sama-sama pernah berperan sebagai sosok pelakor alias perebut laki orang dalam drama yang dibintangi. Tidak bisa dipungkiri, karakter seperti demikian selalu bisa membuat para penonton emosi.

Namun di sisi lain, ada juga deretan karakter pelakor yang justru mendapat dukungan. Biasanya, hubungan rumah tangga atau kehidupan asmara sang karakter tidak harmonis sehingga penonton mendukung sang pelakor agar bisa mendapat kebahagiaan walau harus merebut lelaki orang lain.

Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah 10 aktris Korea yang pernah memerankan karakter pelakor dalam drama, baik yang dibenci atau pun didukung oleh penonton. Yuk simak daftarnya di bawah ini!

Baca Juga: 9 Drakor Tayang September 2020, Comeback Go Kyung Pyo-Nam Joo Hyuk

Park Ha Sun 

img_title
Foto : Naver

Pertama adalah Park ha Sun. Pada tahun 2019 silam, drama yang dibintanginya bersama Lee Sang Yeob bertajuk Love Affairs in the Afternoon sempat menjadi perbincangan panas. Dalam drama garapan Channel A tersebut, diceritakan Son Ji Eun (Park Ha Sun) berselingkuh dengan Yoon Jung Woo (Lee Sang Yeob) dari pasangan mereka masing-masing. 

Sesuai judulnya, mereka akan bertemu di sore hari sepulang kerja. Son Ji Eun maupun Yoon Jung Woo akhirnya menemukan kebahagiaan yang tidak tercipta dari rumah tangga mereka. Meski terlibat cinta terlarang, asmara manis keduanya mendapat dukungan dari penonton.

Lee Bo Young

Berita Terkait :

Saksikan Juga