img_title
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

Jakarta – Ajang penghargaan bergengsi Korea Selatan yakni Golden Disc Awards ke-38 atau GDA 2024 telah digelar pada Sabtu, 6 Januari 2024 di JIS (Jakarta International Stadium), dengan dipromotori oleh Nusantara Indah Ceria Entertainment.

Acara GDA 2024 juga menjadi momen pertama kalinya bagi sederet grup Kpop seperti NewJeans hingga ENHYPEN datang ke Indonesia. Berikut selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Deretan Grup Kpop Pertama Kali ke Indonesia Lewat Panggung GDA 2024

Julita Robiatul/IntipSeleb
Foto : Julita Robiatul/IntipSeleb

GDA 2024 dipandu oleh Sung Si Kyung dan Cha Eun Woo sebagai MC, dan turut menghadirkan Junho 2PM, Tiffany SNSD, hingga Ha Jung Woo sebagai presenter spesial yang membacakan pemenang daesang atau penghargaan utama.

Acara dimulai sekitar pukul 18.30 WIB, lewat penampilan dari ZEROBASEONE dengan membawakan lagu In Bloom dan Our Season. Setelahnya BOYNEXTDOOR tampil membawakan lagu hit mereka yakni Serenade dan But Sometimes.

Dua grup asuhan label HYBE yakni ENHYPEN dan NewJeans turut memeriahkan panggung GDA 2024 dengan aksi memukau mereka. ENHYPEN menampilan lagu Bite Me dan lagu terbaru mereka yakni Sweet Venom.

Topik Terkait