img_title
Foto : Bighit

IntipSeleb – BTS baru saja mencetak sejarah baru dengan menduduki posisi No.1 dalam chart Billboard Hot 100 lewat lagu Dynamite. Ini pun menandakan sebagai prestasi tertinggi yang pernah dicapai oleh grup yang semua member-nya berasal dari Korea, yakni  RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, serta Jungkook. Daebak!

Lantas di tengah kebahagiaan ini, kembali muncul topik mengenai rencana para member BTS untuk menjalani wajib militer. Berdasarkan laporan terkini, diketahui bahwa pemerintah Korea tengah dalam tahap diskusi untuk merevisi Undang-Undang Dinas Militer.

Apakah BTS, yang mana telah mengharumkan nama Negeri Ginseng, dibebaskan dari tugas pengabdian negara? Simak ulasannya di bawah ini.

Baca Juga: 5 Fakta BTS Ukir Sejarah di Billboard Hot 100, Kalahkan Gangnam Style

Pemerintah Korea akan Revisi Undang-Undang Dinas Militer (Wajib Militer)

Naver
Foto : Naver

Pada Rabu, 2 September 2020, telah dikonfirmasi bahwa pemerintah Korea Selatan dan partai-partai yang berkuasa baru saja menyelesaikan diskusi terkait memberikan keringanan wajib militer terhadap warga negara tertentu. Mereka berencana mengusulkan revisi Undang-Undang kepada dinas militer dalam bentuk peraturan perundang-undangan oleh anggota parlemen pada minggu ini. 

Topik Terkait