img_title
Foto : Bighit

IntipSeleb – Bighit Entertainment selaku agensi yang menaungi BTS, baru saja mempublikasikan hasil penawaran umum perdana melalui Analisis Data, Pengambilan, dan Sistem Transfer Online yang disediakan oleh Layanan Pengawas Keuangan. Laporan tersebut meliputi jumlah saham yang dipegang ketujuh member BTS yakni RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Pada Kamis, 3 September 2020, CEO dari Bighit Entertainment yakni Bang Si Hyuk juga memberikan kabar terkini terkait rencana Jin BTS yang seharusnya mendaftar wajib militer pada akhir tahun 2020 karena sudah mencapai batas umur maksimal untuk mengabdi kepada negara. Seperti apa detailnya? Simak ulasannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Ukir Sejarah, BTS Bisa Dapat Keringanan Wamil dari Pemerintah Korea

Kekayaan Para Member BTS Berlipat Ganda Pasca Jadi Pemegang Saham Bighit

Bighit
Foto : Bighit

Dalam laporan tersebut, terungkap bahwa ketujuh member BTS secara resmi menjadi pemegang saham di agensi yang menaungi mereka, Bighit Entertainment. Bang Shi Hyuk sebagai pemegang saham terbesar memberikan masing-masing 68.385 saham kepada  RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook.

Jika harga penawaran umum ditetapkan pada jumlah maksimum yang diminta oleh Bighit yaitu sebesar 135.000 won (Rp1,6 juta), maka setiap member BTS akan memiliki total saham sebesar 9,23 miliar won atau sebanding dengan Rp115 miliar. Daebak!

Topik Terkait