img_title
Foto : IntipSeleb/Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kim Soo Hyun, Song Hye Kyo, hingga Choi Siwon Super Junior berhasil masuk dalam daftar artis Korea paling kaya raya pada paruh kedua tahun 2020 ini. Sumber kekayaan mereka lantas tidak hanya berasal dari satu sumber saja. Selain dari proyek akting, pundi-pundi uang dengan mudah didapatkan lewat iklan, biaya sewa gedung, hingga endorsement.

Selain ketiga nama di atas, masih ada deretan artis Korea lainnya yang juga memiliki total kekayaan tidak terhingga. Dirangkum dari berbagai sumber, berikut adalah daftar 7 selebriti Korea paling kaya raya di paruh kedua tahun 2020. Yuk simak ulasannya di bawah ini!

Baca Juga: 8 Aktor Korea Ciuman di Atas Ranjang, Hyun Bin sama Song Hye Kyo

7. Go Hyun Jung - USD 30 Juta

Osen
Foto : Osen

Posisi ketujuh ditempati oleh Go Hyun Jung. Popularitas aktris seni peran sekaligus runner-up kontes kecantikan Miss Korea 1989 ini memang tidak pernah padam. Debut aktingnya di tahun 1995 dengan membintangi drama Hourglass, sukses besar-besaran.

Kemudian, drama yang dibintangi Go Hyun Jung pada 2009, The Great Queen Seondeok, juga meledak di pasaran. Kala itu, dia sempat dinobatkan sebagai salah satu aktris Korea dengan bayaran tertinggi. 

Topik Terkait