img_title
Foto : XDINARY HEROES

Jakarta – Promotor konser XDINARY HEROES (Break the Brake) WORLD TOUR di Jakarta menambah benefit lagi yang akan diterima oleh semua pemegang tiket.

Sementara itu kini tiket konser XDINARY HEROES (Break the Brake) WORLD TOUR di Jakarta sudah dapat dipesan melalui tiket.com atau mecimashop.com. Intip yuk informasi selengkapnya melalui ulasan di bawah ini.

Benefit Tambahan di Konser XDINARY HEROES (Break the Brake) WORLD TOUR di Jakarta

Menjelang digelarnya konser XDINARY HEROES (Break the Brake) WORLD TOUR di Jakarta pada Sabtu, 2 Maret 2024 di The Kasablanka Hall, MecimaPro selaku pihak promotor menyatakan adanya benefit baru.

Melalui akun media sosial resminya, MecimaPro menjelaskan bahwa para pemegang tiket XDINARY HEROES (Break the Brake) WORLD TOUR di Jakarta berhak untuk menerima 1 set photo card eksklusif berisikan 6 lembar photo card.

"Kejutan spesial untuk Villains Indonesia! Semua pemegang tiket akan membawa pulang Photo Card Eksklusif #BreaktheBrakelnJKT dari #dinaryHeroes! Ayo bergabung dalam pertunjukannya dan kumpulkan Photo Cardmu! Sampai jumpa bulan depan, Villains," bunyi unggahan MecimaPro.

Topik Terkait