X

IntipSeleb – Nama Melisa tiba-tiba mencuat ke publik. Diketahui, Melisa adalah penggemar BTS atau ARMY asal Turki yang telah melakukan bunuh diri disebabkan oleh perlakuan sang ayah yang tidak menyukai jika anak 15 tahun itu menggandrungi K-Pop.

Sebelum bunuh diri dengan pistol, Melisa sempat curhat kepada akun Twitter resmi BTS @BTS_twt. Pesan itu berisi jika ayahnya mengatakan Melisa adalah hal yang terburuk yang pernah dirasakannya. Ayah Melisa pun menyarankan anaknya untuk membunuh dirinya sendiri dengan menembak diri atau mencekik lehernya. Ia bunuh diri karena tidak kuat dengan ulah sang ayah. Seperti apa kisah Melisa? Simak artikel di bawah ini.

Baca Juga: Ukir Sejarah, BTS Bisa Dapat Keringanan Wamil dari Pemerintah Korea

Curhat ke BTS

img_title
Foto : Twitter/aesrenetic

Pada awalnya, Melisa curhat melalui akun Twitter pribadinya @onabunagecityok sambil beberapa kali menyebut nama Yoongi atau Suga BTS. Melisa mengatakan pada 18 Agustus 2020, jika dirinya tidak dapat hidup dengan umur panjang karena perlakuan yang diterimanya dari sang ayah. Diketahui, ayah Melisa tidak suka dengan kesukaan putrinya terhadap K-Pop.

Saksikan Juga