img_title
Foto : SM Entertainment

IntipSeleb – Kabar membahagiakan datang dari Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny, dan Yoona. SNSD Pada Selasa, 8 September 2020, kelimanya dikabarkan telah memperpanjang kontrak dengan agensi yang menaungi mereka sejak debut, SM Entertainment.

Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny, dan Yoona lantas menjadi member SNSD yang masih bernaung di bawah SM Entertainment. Sedangkan Tiffany, Sooyoung, serta Seohyun telah hengkang dari agensi yang membesarkan nama mereka tersebut. Lantas bagaimana nasib comeback SNSD ke industri musik setelah lama hiatus? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Yoona Punya Tato Tuai Pro-Kontra, Isyaratkan SNSD Bakal Comeback?

Lima Member SNSD Perpanjang Kontrak dengan SM Entertainment 

SM Entertainment
Foto : SM Entertainment

Pada Selasa, 8 September 2020, seorang sumber dari SM Entertainment membenarkan bahwa Taeyeon, Yuri, Hyoyeon, Sunny, dan Yoona telah memperbaharui kontrak mereka dengan SM Entertainment. Disebutkan bahwa agensi dengan senantiasa mendukung seluruh aktivitas masing-masing member, baik secara individual maupun grup. Kini, kelimanya telah bernaung bersama SM selama hampir 10 tahun. 

"Yoona, Taeyeon, Yuri, Sunny, dan Hyoyeon SNSD telah memperbarui kontrak mereka. Kami akan mendukung setiap anggota agar mereka dapat aktif berpromosi di berbagai bidang di masa mendatang,” begitu pernyataan dari seorang sumber dari agensi, dikutip dari Soompi.

Topik Terkait