img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – SM Entertainment kembali membuat sebuah gebrakan dengan membangun sekolah seni dan budaya Korea. Salah satu agensi Big 3 ini mengembangkan bisnisnya tidak hanya di dunia hiburan saja. Demi menyukseskan generasi muda, perusahaan yang dibangun oleh Lee Soo Man tersebut kini juga menjajal bidang edukasi.

Bekerja sama dengan Jongro Haneul Education, SM Entertainment dikabarkan akan segera mendirikan SM Institute (SMI), yang menyediakan fasilitas pendidikan seni global untuk melatih para calon bintang. Seperti apa detailnya? Baca artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Susul Dita Karang, SM akan Debutkan Trainee asal Indonesia?

SM Entertainment Siap Bangun SM Institute

Soompi
Foto : Soompi

Pada Rabu, 9 September 2020, SM Entertainment dan Jongro Haneul Education mengumumkan akan bekerja sama mendirikan SM Institute, pusat pendidikan seni global baru yang berfokus pada pengembangan bakat Kpop dan K-Culture. SM Institute rencananya akan berlokasi di Dongnang Art Foundation, Namsan, Seoul. 

SM Entertainment dan Jongro Haneul Education telah menandatangani MoU pada tahun 2016. Semenjak saat itu, mereka memiliki misi untuk memberikan pendidikan budaya populer tingkat tertinggi kepada siswanya, yang melibatkan Teknologi Budaya (CT) dalam setiap program.

Topik Terkait