img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lee Joon Gi, Kim Woo Bin, hingga Woo Do Hwan sama-sama memiliki paras dingin. Maka dari itu, wajar saja ketiga aktor Korea tersebut sering didaulat memerankan karakter bad boy dalam drama atau film yang mereka bintangi.

Selain punya kemampuan akting yang tidak perlu dipertanyakan lagi, visual yang mereka dengan fitur mata tajam dan ekspresi ‘bengis’ selalu bisa membuat hati para penonton berdebar, khususnya kaum hawa. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 8 aktor top Korea yang berhasil memerankan karakter bad boy hingga digilai para wanita. Siapa saja? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: 7 Rumor Kencan Diharap Terwujud, Song Joong Ki & Park Bo Young Serasi

Ji Soo

Hankyung
Foto : Hankyung

Pertama adalah Ji Soo. Kilas balik ke tahun 2015, aktor satu ini pernah membintangi drama Angry Mom bersama Kim Hee Sun dan Kim Yoo Jung. Kala itu, dia berperan sebagai Go Bok Dong, cowok tempramental yang suka berkelahi di sekolah.

Meskipun Go Bok Dong selalu terseret dalam masalah, dia sebenarnya punya kepribadian yang sensitif dan tangguh. Tampang Ji Soo yang bengis ketika memerankan karakter demikian justru digandrungi penonton. Pasalnya, ia punya hati yang hangat, apalagi saat berada di dekat wanita yang disukai. 

Topik Terkait