img_title
Foto : VIU

IntipSeleb – Seluruh episode drama The Story of Park’s Marriage Contract saat ini sudah bisa disaksikan secara lengkap di Viu. Menceritakan tentang pernikahan kontrak yang terjadi antara Kang Tae Ha (diperankan oleh Bae In Hyuk) dan Park Yeon Woo (diperankan oleh Lee Se Young), drama ini memiliki alur cerita menarik yang berhasil membuat penonton menikmati tontonannya. Salah satu keunikan drama ini adalah kisah Yeon Woo, wanita bangsawan dari era kerajaan Joseon, yang melakukan perjalanan waktu ke era modern.

Penasaran dengan kisahnya? Yuk intip artikel selengkapnya di bawah ini.

Drama The Story of Park’s Marriage Contract

VIU
Foto : VIU

Drama The Story of Park’s Marriage Contract menceritakan tentang Yeon Woo, seorang wanita yang pemberani dan memiliki keahlian sebagai perancang busana. Dia secara diam-diam bekerja sebagai perancang hanbok dan dikenal memiliki ciri khas sulaman berbentuk kupu-kupu. Pada awalnya, Yeon Woo menolak menikah, tetapi kedua orang tua Yeon Woo terus memaksanya. Tidak disangka ternyata Yeon Woo menikah dengan Tae Ha, pria menawan dan baik hati yang ia pernah temui secara tidak sengaja sebelumnya. Namun, Tae Ha memiliki penyakit jantung dan meninggal pada saat malam pertama mereka. Masih dalam keadaan berduka, secara tiba-tiba Yeon Woo diculik dan dilempar ke dalam sumur oleh seseorang yang misterius. Ternyata sumur itu yang menghubungkan Yeon Woo dengan era modern.

Yeon Woo kemudian mendapati dirinya tenggelam dan berusaha untuk menyelamatkan diri, dan pada saat itulah seorang pria menyelamatkannya. Tak disangka pria tersebut adalah Tae Ha, seorang pewaris perusahaan konglomerat yang tidak memiliki keinginan untuk menikah. Ternyata dia juga memiliki kelainan jantung. Meskipun memiliki nama dan wajah yang sama, Tae Ha di era modern berbeda dengan Tae Ha yang dikenalnya. Demi membujuk kakeknya agar mau menjalani operasi, akhirnya Tae Ha menggelar pernikahan palsu.

Kemunculan Yeon Woo secara tiba-tiba di hari pernikahan Tae Ha sangatlah tepat, karena ternyata pengantin yang seharusnya hadir tidak ada. Sebagai penggantinya, Yeon Woo yang menjadi pengantin wanita. Karena dia sadar telah terjebak di dunia modern, akhirnya Yeon Woo setuju untuk menandatangani kontrak pernikahan dengan Tae Ha. Sambil mencari tahu bagaimana caranya agar bisa kembali ke era Joseon, Yeon Woo menemukan kaitan masa lalu dan masa kini mengenai nasibnya, Pernikahan yang pada awalnya hanya pura-pura berubah menjadi kisah cinta yang sesungguhnya.

Topik Terkait