img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Jennie Blackpink menuai banyak reaksi karena pernyataannya dalam salah satu wawancara dengan media asing ketika mempromosikan lagu Ice Cream bersama Selena Gomez. Terlihat oknum fans BTS atau disebut dengan Army mempermasalahkan terkait kalimat membuka jalan untuk musik K-Pop ke internasional.

Alhasil, tulisan BTS Paved The Way dan Blackpink Paved Their Own Way menjadi trending di Twitter pada Minggu, 13 September 2020. Para penggemar mencoba menelaah soal wawancara Blackpink. Seperti apa? Yuk simak artikelnya!

Baca Juga: BTS Kembali Puncaki Billboard Hot 100, Blackpink Siap Menyusul

Awal Kejadian

Berbagai sumber
Foto : Berbagai sumber

Blackpink dan Selena Gomez hadir dalam wawancara bersama Hits 97.3 SOFLO Morning Show yang di unggah ke YouTube pada Jumat, 11 September 2020. Kala itu, mereka sedang ditanya soal kolaborasi untuk lagu terbaru dan sang pembawa acara mengatakan bahwa grup K-Pop tumbuh secara eksponensial. Grup yang terdiri dari Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa ini dikatakan telah bermusik di arus utama sehingga banyak penggemar mereka di seluruh dunia yang selalu menunggu karyanya.

“Aku harus mengatakan bahwa bagaimana rasanya sekarang seperti beralih ke arus utama ini? Ya kalian tahu gerakan seperti di mana semua orang bersemangat untuk musik kalian, semua orang menunggu video berikutnya. Apakah kalian pernah merasakan tekanan atau kalian hanya seperti ‘Ya kami di sini, mari kita lakukan itu mari kita wakili’ ?” tanya pembawa acara dilansir IntipSeleb pada Minggu, 13 September 2020.

Topik Terkait