img_title
Foto : VIU

Korea Selatan – Dalam episode terbaru Branding in Seongsu episode 19 akan mengungkap awal perkenalan Na Eon dan Eun Ho yang berujung menjadi balas dendam. Apa yang terjadi? Mari simak sinopsis lengkapnya di sini sebelum nonton drama Korea Branding in Seongsu episode 19.

Drama Branding in Seongsu berkisah tentang Kang Na Eon (diperankan oleh Kim Ji Eun), seorang eksekutif pemasaran yang penuh semangat. Dari level karyawan hingga eksekutif, Na Eon merupakan bintang di dunia pemasaran. Namun, setelah dikhianati oleh sahabatnya, dia dipindahkan ke Tim Underdog. Di sana, dia bertemu dengan Eun Ho (diperankan oleh Lomon), seorang pekerja magang yang dianggapnya kurang cerdas.

Mereka terus terlibat konflik dan saling berselisih karena Na Eon juga menganggapnya kurang cerdas. Perbedaan pandangan mereka selalu menimbulkan ketegangan, namun segalanya berubah setelah insiden ciuman tak terduga. Cinta dan persahabatan, yang sebelumnya tidak pernah masuk dalam perencanaan karir Na-eon, tiba-tiba muncul dalam pikirannya.

Sinopsis Branding in Seongsu Episode 19

Viu
Foto : Viu

Sebelumnya di Branding in Seongsu episode 18, Eun Ho diketahui bekerja di bawah arahan Direktur Han dengan tujuan untuk mengungkap kebenaran di balik peristiwa lima tahun yang lalu. Na Eon yang tahu hal ini merasa kecewa.

Mereka bertemu di Kuil Mangyeon, di mana Eun Ho memberikan waktu satu minggu kepada Na Eon untuk mengungkap fakta yang sebenarnya. Sementara itu, di papan buletin perusahaan muncul peringatan yang aneh.

Topik Terkait