X

IntipSeleb – Park Shin Hye, Kim Yoo Jung, dan Park Eun Bin termasuk mantan aktris cilik yang sama-sama mengawali karier di industri hiburan sejak usia belia. Setelah belasan tahun lamanya, kini mereka tumbuh menjadi sosok wanita dewasa.

Ketiga aktris yang namanya disebutkan di atas seolah tumbuh bersama publik. Masyarakat menyaksikan transformasi mereka di layar kaca, mulai dari image polos hingga kini berani tampil seksi dan berani.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah deretan aktris Korea yang telah meninggalkan image polos sebagai aktris cilik dan menjelma menjadi wanita seksi. Siapa sajakah mereka? Intip foto-foto mereka di bawah ini yuk!

Baca Juga: Lee Joon Gi vs Song Joong Ki, Pacar Moon Chae Won yang Direstui Publik

Nam Ji Hyun

img_title
Foto : Naver

Nam Ji Hyun baru menginjak usia sembilan tahun ketika melakukan debut di layar kaca lewat drama Say You Love Me (2004). Kemudian, nama aktris kelahiran 1995 ini mulai melejit setelah memerankan karakter muda dari pemeran utama drama The Great Queen Seondeok (2009). 

Image polos kini sudah benar-benar menghilang berkat totalitasnya mendalami peran wanita dewasa di setiap drama yang dibintangi. Nam Ji Hyun sempat beberapa kali melakoni adegan ciuman panas dengan aktor ternama, seperti Seo In Guk dalam drama Shopaholic Louis (2016) serta Ji Chang Wook di Suspicious Partner (2017). Baru-baru ini, Nam Ji Hyun tampil berbeda sebagai seorang penulis webtoon yang perfeksionis bernama Shin Ga Hyun dalam drama 365: Repeat The Year (2020). 

Park Eun Bin

img_title
Foto : Arena

Park Eun Bin justru mengawali karier sebagai aktris seni peran di usia yang jauh lebih muda, yakni 6 tahun. Kala itu, dia didaulat menjadi cameo dalam drama White Nights 3.98 (1998). Berselang hampir dua dekade, kini ia tumbuh menjadi wanita yang dewasa.

Meskipun image polos masih sangat melekat pada sosok Park Eun Bin hingga sekarang, publik bisa merasakan perubahan drastis dari segi penampilan hingga kemampuan aktingnya yang terus berkembang. Saat ini, Park Eun Bin tengah membintangi drama Do You Like Brahms? bersama Kim Min Jae. 

Lee Se Young

img_title
Foto : Naver

Saat berusia empat tahun, Lee Se Young pertama kali tampil di layar kaca lewat drama The Brother’s River (1997). Kemudian, aktingnya semakin disorot saat membintangi film Lovely Rivals (2004). Berkat paras sang aktris yang juga menawan, ia berhasil mengukuhkan nama di industri hiburan dan bertahan hingga sekarang.

Tumbuh menjadi wanita dewasa, Lee Se Young perlahan meninggalkan image polosnya. Pasca merampungkan drama Memorist (2020) belum lama ini, aktris kelahiran 1992 tersebut siap kembali menyapa penggemar lewat proyek terbaru, bertajuk Kairos.

Shim Eun Kyung

img_title
Foto : MBC

Shim Eun Kyung memulai debutnya di usia 10 tahun lewat drama Marry Me (2004). Semenjak saat itu, aktris kelahiran 1994 ini tidak pernah absen mendapat tawaran proyek akting setiap tahunnya.

Berkat peran ikoniknya dalam film Miss Granny (2014), menghantarkan Shim Eun Kyung memenangkan berbagai trofi penghargaan termasuk Best Actress di 2014 Baeksang Arts Awards. Kini, ia tumbuh menjadi wanita dewasa dan telah sepenuhnya meninggalkan image anak-anak karena debut sebagai aktris cilik. 

Kim So Hyun

img_title
Foto : Naver

Popularitas Kim So Hyun di kancah K-Drama tidak perlu diragukan lagi. Ia debut sebagai aktris cilik di usia yang terbilang sangat muda yakni 8 tahun. Kala itu, aktris kelahiran1999 ini membintangi drama Que Sera Sera (2007).

Semenjak didaulat menjadi pemeran utama di drama Who Are You: School 2015, Kim So Hyun berhasil membuktikan kepada masyarakat bahwa dia sudah tumbuh menjadi wanita dewasa. Terlihat dari kemampuan aktingnya yang kini ia mampu menghidupkan karakter dewasa hingga melakoni adegan mesra seperti ciuman.

Dalam berbagai kesempatan, Kim So Hyun juga selalu menyuguhkan penampilan yang menonjolkan aura seksinya, hingga membuat publik benar-benar melupakan image polos sang aktris. 

Park Shin Hye

img_title
Foto : Naver

Park Shin Hye adalah contoh bintang cilik yang tumbuh dengan sangat anggun. Lawan main Lee Min Ho dalam drama The Heirs ini tampak begitu menggemaskan ketika debut di tahun 2003 silam. Kini, ia menjelma menjadi sosok wanita seksi dan glamor. 

Wajah polos Park Shin Hye memang sulit dihilangkan dari benak masyarakat. Hal ini juga dibarengi dengan fakta bahwa setiap karakter yang dia lakoni dalam drama cukup konsisten, yakni berperan sebagai sosok wanita tertindas dan tersakiti. Maka dari itu, wajar saja apabila publik melupakan bahwa kekasih dari Choi Tae Joon ini sebenarnya punya tubuh seksi.

Kim Yoo Jung

img_title
Foto : Fila

Terakhir adalah Kim Yoo Jung. Ia melakukan debut sebagai model di usia 4 tahun dan terjun ke dunia akting dengan membintangi film layar lebar DMZ, Bimujang Jidae (2004). Semenjak saat itu, image polos seakan begitu melekat pada aktris satu ini. 

Sisi kedewasaan Kim Yoo Jung mulai terpancar lewat perannya sebagai Gil Oh Sol di drama Clean With Passion For Now (2018). Untuk pertama kalinya, dia beradu akting dengan aktor yang usianya terpaut jauh darinya, yakni 12 tahun.

Namun sayang. Saat membintangi drama Backstreet Rookie baru-baru ini bersama Ji Chang Wook, Kim Yoo Jung justru menuai cibiran. Bukan karena aktingnya, melainkan busana yang dikenakan sang aktris ketika memerankan karakter Jung Saet Byul dianggap terlalu ketat dan seksi. Sebagian besar K-Netz menilai penampilan seperti demikian tidak sesuai dengan umurnya. 

Hal ini juga dipengaruhi oleh image aktris cilik yang dimiliki Kim Yoo Jung. Hingga sekarang pun, publik seakan belum bisa merelakan jika aktris kelahiran 1999 ini mengubah enampilannya menjadi seksi. 

Baca Juga: 7 Seleb Korea Kena Skandal Paling Aneh, Song Joong Ki Pacari Pengacara

Berita Terkait :

Saksikan Juga