X

IntipSeleb – IU masih disibukkan dengan syuting film terbaru bersama Park Seo Joon dan Lee Hyun Woo bertajuk Dream. Di tengah pandemi virus corona (COVID-19) yang masih mewabah ini, sang solois masih tetap produktif menjalani aktivitasnya. Tidak hanya proyek akting, ia juga siap menyapa para penggemar lewat sebuah konser online.

Pemilik nama asli Lee Ji Eun ini dipastikan akan menggelar konser mini sebagai bagian dari episode spesial program KBS Yoo Hee Yeol’s Sketchbook. Konser mini ini sudah direkam pada 15 September 2020. Namun tahukah kamu? ada fakta menarik di balik persiapan IU untuk konser ini. Penasaran? Temukan jawabannya dalam artikel di bawah ini yuk!

Baca Juga: Fans Takut IU Dimanfaatkan Presiden Moon Jae In

IU Lakukan Rekaman Selama 14 Jam untuk Konser Mini

img_title
Foto : www.instagram.com/dlwlrma

Berdasarkan laporan berbagai media lokal Korea Selatan, IU melakukan proses rekaman di KBS New Public Hall yang berlokasi di Yeouido, Seoul. Menunjukkan totalitas, sang pelantun Blueming ini diketahui memulai gladi resik (rehearsal) untuk konser mini Yoo Hee Yeol’s Sketchbook sejak pukul 09.00 KST hingga 23.00 KST, sehingga totalnya adalah 14 jam. Daebak!

IU Rela Rekaman Lagu Sebanyak 60 Kali

Berita Terkait :

Saksikan Juga