img_title
Foto : Instagram/@jaehan9192

IntipSeleb – Daud Kim masih terus jadi perbincangan terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang dilakukannya pada wanita bule yang viral di TikTok pada Agustus lalu. Daud Kim telah mengakui perbuatannya dan meminta maaf karena dia berada di bawah pengaruh alkohol kala itu. 

Tapi sekarang, nama Daud Kim kembali menjadi perbincangan setelah dituduh memanfaatkan Islam. Daud sendiri semakin terkenal sebagai YouTuber setelah membahas banyak hal tentang Islam khususnya di Korea Selatan. Sebelumnya, Daud Kim hanya menyajikan konten berupa cover lagu.

Ternyata pemanfaatan Islam demi keuntungan ini bukanlah tuduhan semata. Daud Kim mengakui kalau dirinya memang menyajikan konten berbau Islami hanya demi keuntungannya. Bahkan setelah memeluk agama Islam, Daud masih melakukan hal yang dilarang untuk umat Muslim. Bagaimana pernyataan Daud Kim? Berikut penjelasannya.

Baca juga: Coba Perkosa Wanita, Agama YouTuber Muslim Daud Kim Disorot

Akui Berbuat Buruk Meski Sudah Islam

Youtube
Foto : Youtube

Daud Kim semakin dikenal setelah memutuskan untuk memeluk agama Islam. Sebelumnya, Daud mengakui dirinya tidak memiliki agama dan mulai tertarik belajar Islam setelah mengunjungi Indonesia dan Tunisia. Meski telah menjadi seorang Muslim, Daud masih melakukan hal yang dilarang oleh agama, seperti minum alkohol.

Topik Terkait