img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Lee Min Ho dan Ku Hye Sun hingga Park Seo Joon serta Park Min Young pernah dipasangkan dalam drama. Chemistry yang mereka tunjukkan di layar kaca sukses membuat publik baper berkepanjangan, bahkan berselang bertahun-tahun lamanya.

Tidak bisa dipungkiri, keserasian pasangan K-Drama tersebut juga sudah sampai pada titik di mana rumor kencan antara mereka muncul ke permukaan. Maka dari itu, banyak penggemar yang mengharapkan sang aktor dan aktris bisa lagi dipertemukan dalam proyek akting yang sama.

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 8 pasangan K-Drama yang diharapkan ‘balikan’ dengan dipertemukan lagi dalam drama yang sama. Siapa saja? Yuk scroll daftarnya di bawah ini!

Baca Juga: Park Shin Hye & 6 Aktris Korea Buang Image Polos, Kini Jadi Seksi

Gong Yoo dan Yoon Eun Hye

Naver
Foto : Naver

Pertama adalah Gong Yoo dan Yoon Eun Hye. Seperti diketahui, pasangan ini begitu difavoritkan saat keduanya membintangi drama hits Coffee Prince di tahun 2007 silam. Kala itu, diceritakan seorang wanita bernama Go Eun Chan (Yoon Eun Hye), berpura-pura menjadi laki-laki untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan kafe. 

Topik Terkait