img_title
Foto : Elle USA

IntipSeleb – Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa Blackpink akan menghiasi majalah Elle USA edisi Oktober 2020. Kali ini, sang pelantun How You Like That tersebut menyuguhkan konsep Femme Fatale yang mana sangat identik dengan mereka. Untuk kesekian kalinya, BLINK, sebutan nama fandom untuk grup asuhan YG Entertainment ini dibuat takjub oleh penampilan sang idola.

Selain menjalani sesi pemotretan, Elle USA juga melakukan wawancara eksklusif bersama Blackpink. Seolah bernostalgia, Jennie menceritakan awal mula pertemuannya dengan Jisoo, Rose, dan Lisa. Apa kata mantan kekasih Kai EXO tersebut? Yuk simak artikelnya di bawah ini.

Baca Juga: Pro-kontra Kolaborasi Blackpink dan PUBG Mobile 

Kesan Pertama Jennie Blackpink bertemu dengan Lisa

Elle USA
Foto : Elle USA

Jennie, yang tinggal di Selandia Baru memutuskan untuk kembali ke tanah kelahirannya Korea Selatan demi mengejar mimpi sebagai seorang idola. Kala itu, wanita kelahiran 1996 ini menjadi anggota Blackpink yang pertama bergabung di tahun 2010. 

Kemudian, disusul dengan Lisa, yang datang jauh-jauh dari Thailand juga untuk menempuh karier menjadi bintang Kpop. Sejak awal pertemuan dengan Lisa, Jennie mengaku takjub dengan kemampuan sang maknae dalam menghafal setiap koreografi.

Topik Terkait