img_title
Foto : YG

IntipSeleb – Blackpink kembali mengejutkan penggemar dengan teaser full album perdana mereka sejak debut yang akan diberi judul The Album. Ini menjadi akhir dari rangkaian comeback akbar untuk girlband beranggotakan Jisoo, Jennie, Rose, dan Lisa pasca meluncurkan single How You Like That serta Ice Cream (featuring Selena Gomez).

YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Blackpink mengumumkan teaser untuk The Album tepat pada hari ini, Senin, 21 September 2020 pukul 08.00 WIB dan diunggah di seluruh platform resmi. BLINK, sebutan nama fandom untuk Blackpink, menyambutnya dengan penuh antusias hingga memuncaki daftar Trending Topic di media sosial Twitter. Seperti apa? Simak detail full album perdana Blackpink di bawah ini yuk!

Baca Juga: Baju Jennie Blackpink Melorot Saat Joget di Kamar

Blackpink Rilis Teaser Full Album Perdana

Dalam poster terbaru yang dirilis YG Entertainment, para penggemar dapat melihat keempat member Blackpink dari belakang. Pada foto pertama, salah satu member menguncir rambutnya dan mengenakan graphic bomber jacket dan memamerkan sedikit bahu. 

Selanjutnya seorang member Blackpink dibalut dengan outfit serba ungu. Dengan rambut tergerai, ia mengenakan topi baret serta tight sweater warna senada. Kemudian disusul dengan foto member yang hendak mengenakan jaket. Rambutnya tampak berwarna pirang dan juga tergerai.

Topik Terkait