img_title
Foto : SMTOWN

IntipSeleb – Kim Jongdae, atau akrab disapa Chen EXO, tengah berulang tahun yang ke-28 (atau 29 tahun menurut perhitungan umur Korea) pada Senin, 21 September 2020. Dengan ini, menjadi kali pertama bagi sang idola merayakannya pasca menyandang status sebagai seorang ayah.

Seperti diketahui pada 29 April 2020 lalu, SM Entertainment selaku agensi yang menaungi Chen EXO mengumumkan bahwa artis asuhannya telah resmi menjadi orangtua. Dia bersama calon istrinya yang bukan berasal dari kalangan selebriti telah dikaruniai seorang anak perempuan. Lantas seperti apa momen perayaan ulang tahun idola kelahiran 1992 ini? Simak artikelnya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Nama Chen EXO Hilang di Google, Gini Penjelasannya

EXO-L Rayakan Ulang Tahun Chen EXO Perdana Jadi Ayah

Topstarnews
Foto : Topstarnews

Berdasarkan pantauan IntipSeleb pada Senin, 21 September 2020, nama Chen EXO, Kim Jongdae, serta #AngelChenDay berhasil masuk dalam daftar trending topic di Twitter untuk sejumlah negara termasuk Indonesia. EXO-L, sebutan nama fandom untuk EXO, dari seluruh dunia beramai-ramai merayakan ulang tahun sang idola dengan mencuitkan doa serta ucapan.

Kepada malaikat kami, kami hanya mengharapkan kehidupan yang terbaik dan bahagia untukmu. Kau adalah orang yang kuat dan kami memberi hormat untuk itu. Selamat ulang tahun Kim Jongdae,” tulis seorang EXO-L di Twitter. 
Untuk yang paling kami sayang, Kim Jongdae: Kau adalah salah satu orang termanis yang pernah aku kenal. Terima kasih karena selalu memberikan kami kebahagiaan, dan aku berharap kau dikelilingi oleh orang-orang yang benar-benar mencintaimu, karena kau pantas untuk bahagia dan dicintai, dan kau harus mengetahuinya. Selamat ulang tahun sayangku,” ungkap seorang EXO-L. 
“Selamat Ulang Tahun untuk pria tersayang, yang telah bersama kami selama hampir 9 tahun. Selalu ada badai di sepanjang jalan, tetapi kami mengatasi semuanya bersama-sama. Ada sesuatu yang berubah tetapi kau tetap Kim Jongdae yang kami kenal sejak awal, kami akan selalu di sini untukmu, Ayah Chen,” timpal EXO-L Lain.

Topik Terkait