img_title
Foto : SM Entertainment

IntipSeleb – NCT 2020 secara resmi merilis teaser perdana untuk proyek skala besar yang diberi judul Resonance. Awal bulan ini, SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa NCT tengah mempersiapkan album baru dengan menggabungkan seluruh unit, termasuk NCT 127, NCT Dream, serta WayV. 

Tepat pada Senin, 21 September pukul 00.00 KST, akun media sosial resmi NCT dan unit yang terafiliasi membagikan teaser untuk proyek mendatang mereka. Disebutkan pula bahwa NCT 2020 akan mendebutkan dua member baru, yang awalnya diduga merupakan trainee asal Indonesia. Lantas siapakah mereka? Yuk simak detailnya di bawah ini. 

Baca Juga: Fakta NCT 2020, Fans Pertanyakan NCT Indonesia

Teaser Perdana NCT 2020, Interlude: Resonance

SM Entertainment
Foto : SM Entertainment

Video teaser Interlude: Resonance berisi cuplikan video yang menggabungkan seluruh proyek NCT di masa lalu, kemudian dibuat menjadi sebuah highlight. Teaser perdana tersebut juga menampilkan logo baru untuk proyek comeback NCT 2020, yang terlihat epik dan futuristik. 

Tak ayal, tagar NCT 2020 pun langsung menjadi trending di medis sosial Twitter. Kabarnya, album NCT 2020 Resonance akan berisi 12 lagu baru dan terbagi menjadi dua bagian.

Topik Terkait