img_title
Foto : Mnet

IntipSeleb – Mnet Asian Music Awards, atau MAMA 2020 akan kembali digelar di tahun 2020 dan BTS dikabarkan hadir. Ini merupakan salah satu ajang penghargaan bergengsi yang selalu dinantikan oleh penggemar Kpop lantaran tidak pernah absen menyuguhkan penampilan spektakuler dari para musisi, penyanyi, hingga boyband dan girlband favorit masing-masing.

Untuk pertama kalinya setelah 11 tahun, MAMA 2020 akan diselenggarakan secara online mengingat pandemi virus corona (COVID-19) yang masih mewabah. BTS lantas dikabarkan menjadi line-up pertama yang turut memeriahkan ajang penghargaan ini. Seperti apa detailnya? Yuk simak fakta-fakta tentang MAMA 2020 di bawah ini!

Baca Juga: Park Bo Gum Jadi Fanboy BTS di Drama Record of Youth

MAMA 2020 Digelar 6 Desember Mendatang

MAMA 2020 biasanya digelar di Hong Kong. Namun karena situasi pandemi yang tidak memungkinkan, ajang penghargaan besutan CJ ENM dan Mnet ini akhirnya diselenggarakan di Korea Selatan untuk pertama kalinya sejak 11 tahun.

Menurut laporan eksklusif dari Ilgan Sports, MAMA 2020 akan digelar pada Minggu, 6 Desember 2020 di CJ ENM Content World di Paju, Korea Selatan. CJ ENM Content World adalah tempat seluas 213.000 meter persegi yang baru akan dibuka untuk publik pada 1 Desember 2020. 

Topik Terkait