img_title
Foto : Weibo

IntipSeleb – Jessica Jung serta adik kandungnya, Krystal f(x), tengah sama-sama tidak aktif sebagai idola Kpop. Sang mantan member SNSD ini banting setir menjadi penulis novel. Sedangkan mantan kekasih Kai EXO tersebut siap melakukan comeback akting dengan membintangi drama terbaru OCN bertajuk Search.

Lantas novel karya Jessica Jung bertajuk Shine dinilai memanfaatkan popularitas SNSD, girlband yang membesarkan namanya dulu. Hal ini terlihat alur cerita yang mengisahkan tentang perjalanan seorang gadis muda sebagai trainee di Korea untuk mengejar mimpi menjadi bintang Kpop. Selain itu, ada pula sejumlah atribut SNSD yang ditampilkan pada sampul novel seperti lightstick dan cover album grup asuhan SM Entertainment tersebut.

Kendati demikian, adik Jessica Jung yakni Krystal f(x) justru mendapat dukungan dari publik yang siap kembali unjuk gigi membintangi proyek akting baru. Seperti apa peran pemilik nama asli Jung Soo Jung tersebut di drama OCN Search? Scroll artikelnya yuk!

Baca Juga: Kontroversi Novel Jessica Jung Dianggap Manfaatkan SNSD

Krystal f(x) Perdana Perankan Karakter Tentara di Drama

OCN
Foto : OCN

Penampilan Krystal dalam drama Search menandakan sebagai comeback aktingnya pasca membintangi The Player tahun 2018 silam. Untuk pertama kalinya, wanita kelahiran 1994 ini ditantang untuk memerankan karakter seorang tentara.

Topik Terkait