img_title
Foto : KpopHerald

IntipSeleb – BTS kembali membuat para penggemar bangga. Dalam waktu yang bersamaan, boyband beranggotakan RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V, dan Jungkook ini digandeng oleh games Fortnite sekaligus dikabarkan siap kembali menjadi pembicara dalam 75th UN General Assembly atau Sidang Majelis Umum PBB ke-75.

Pada Selasa, 22 September 2020, nama BTS menghiasi berbagai portal media lokal dan internasional berkat dua pengumuman tersebut. Bersama Fortnite, grup asuhan Bighit Entertainment ini merilis video musik lagu Dynamite dengan koreografi berbeda. Selain itu, ketujuh member juga telah dikonfirmasi memenuhi undangan dari UNICEF untuk memberikan pidato. Seperti apa detailnya? Yuk simak artikel di bawah ini!

Baca Juga: 5 Fakta MAMA 2020 Saat Corona, Digelar di Korsel Ada BTS

BTS Digandeng oleh Game Fortnite

@bts_bighit/Twitter
Foto : @bts_bighit/Twitter

Fortnite mengumumkan bahwa BTS merilis video musik spesial dari lagu Dynamite pada 25 September 2020 mendatang. Dalam kerjasama eksklusif ini, Epic Games dan BTS menjanjikan video musik dengan koreografi yang belum pernah dilihat sebelumnya oleh para penggemar. 

Sejak awal tahun ini, Epic Games memperkenalkan area non-kekerasan dalam game Fortnite dan menyebutnya Party Royale. Dalam Party Royale, para pemain bisa berkumpul tanpa saling menyerang satu sama lain. Epic Games membuat mode ini agar para pemain bisa bersantai, berinteraksi, atau sekadar menikmati film, pertunjukan musik dan bernyanyi bersama.

Topik Terkait