img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Ji Chang Wook sempat dijuluki sebagai God of Kisses, atau berarti ‘dewa dalam adegan ciuman’. Bagaimana tidak, bintang drama Backstreet Rookie ini sudah beberapa kali melakoni adegan intim dengan lawan mainnya, termasuk Park Min Young dan YoonA SNSD.

Tidak hanya menyuguhkan adegan ciuman yang intens, cara Ji Chang Wook mendalami setiap perannya sukses meninggalkan kesan untuk para penonton. Terlebih lagi, chemistry yang ia bangun bersama lawan mainnya tidak pernah gagal membuat baper

Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 5 adegan ciuman terbaik yang pernah dilakoni Ji Chang Wook dalam drama. Penasaran seperti apa? Intip video-videonya di bawah ini yuk!

Baca Juga: 5 Adegan Ranjang Park Seo Joon, sama Park Min Young Kelewat Intim

Nam Ji Hyun

Ji Chang Wook sempat dipasangkan dengan Nam Ji Hyun dalam drama Suspicious Partner tahun 2017 silam. Suspicious Partner sendiri menceritakan tentang Noh Ji Wook (Ji Chang Wook), seorang jaksa yang banting setir menjadi pengacara. Dia akan terlibat jalinan cinta dengan Eun Bong Hee (Nam Ji Hyun), wanita yang ternyata punya hubungan tidak terduga dengannya. 

Topik Terkait