img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Lee Joon Gi baru saja merampungkan episode 16 Flower of Evil bersama Moon Chae Won. Keduanya didaulat menjadi pasangan suami istri dengan kisah rumah tangga yang begitu rumit. Drama garapan tvN tersebut menyuguhkan genre misteri, dengan bumbu-bumbu percintaan di dalamnya.

Kendati demikian. Lee Joon Gi sempat memiliki adegan ranjang yang cukup intens dengan Moon Chae Won. Lantas ini bukan kali pertama baginya melakoni adegan ciuman dalam drama yang dibintangi. Dirangkum oleh IntipSeleb, berikut adalah 6 video hot Lee Joon Gi ciuman dengan lawan mainnya dalam drama. Penasaran seperti apa? Intip yuk!

Baca Juga: 5 Adegan Intim Ji Chang Wook, Ciuman Panas Bareng Yoona SNSD

Han Hyo Joo

Kilas balik ke 2008, Lee Joon Gi sempat dipasangkan dengan Han Hyo Joo untuk membintangi drama sageuk bertajuk Il Ji Mae: The Phantom Thief. Kala itu, keduanya memiliki cukup banyak adegan romantis termasuk berciuman.

Drama ini menceritakan tentang Eun Chae (Han Hyo Joo), putri pejabat pemerintah yang punya empati besar terhadap orang miskin. Dia bertemu Iljimae (Lee Joon Gi) secara kebetulan dan tidak bisa berhenti mengaguminya. Namun Eun Chae belum pernah melihat wajah asli Iljimae. 

Topik Terkait