img_title
Foto : IntipSeleb

IntipSeleb – Hyun Bin sudah beberapa kali dipasangkan dengan sederet aktris top untuk melakoni adegan ciuman di layar kaca, termasuk Son Ye Jin dan mantan kekasihnya, Song Hye Kyo. Memang, kemampuan akting aktor asuhan VAST Entertainment ini tidak perlu diragukan lagi.

Selain karena jago melakoni setiap adegan romantis termasuk ciuman, chemistry yang dia bangun dengan lawan mainnya selalu sukses bikin para penonton baper berkepanjangan. Karena hal tersebut pula, Hyun Bin sempat terlibat cinta lokasi dengan Song Hye Kyo tahun 2008 silam.

Selain Song Hye Kyo dan Son Ye Jin, tim IntipSeleb telah merangkum adegan ciuman yang dilakoni Hyun Bin dalam drama serta film bersama deretan aktris top yang lain. Penasaran seintim apa? Intip video-videonya di bawah ini yuk!

Baca Juga: 8 Aktor Korea Ciuman di atas Ranjang, Hyun Bin sama Song Hye Kyo

Tang Wei

Kilas balik ke tahun 2011, Hyun Bin sempat dipasangkan dengan aktris Tiongkok Tang Wei untuk film Late Autumn. Keduanya memiliki sederet adegan romantis termasuk melakoni ciuman mesra.

Film Late Autumn sendiri menceritakan tentang Anna Chen (Tang Wei), seorang tahanan yang mendapatkan waktu libur selama tiga hari untuk mendatangi prosesi pemakaman ibunya. Suatu hari, dia dipertemukan dengan migran Korea yang tinggal di Seattle, Amerika Serikat bernama Hoon (Hyun Bin). 

Topik Terkait