img_title
Foto : SOOP

IntipSeleb – Gong Yoo baru-baru ini tampil dalam film dokumenter Coffee Prince bersama jajaran pemain yang lain. Termasuk Yoon Eun Hye, Lee Sun Gyun, Kim Jae Wook, Kim Dong Wook, dan Chae Jung An. Pada tahun 2007 silam, drama garapan MBC tersebut sempat begitu populer hingga menuai beragam kesuksesan.

Dalam film dokumenter yang ditayangkan MBC pada Kamis, 24 September 2020 lalu, keenam pemain mengunjungi kembali kafe lokasi syuting drama Coffee Prince. Selain bernostalgia, mereka juga menjalani sesi wawancara yang bersifat pribadi termasuk membahas pernikahan. Apa kata Gong Yoo yang sudah memasuki usia 41 tahun tapi masih menjomblo? Intip jawabannya di bawah ini yuk!

Baca Juga: Reuni Pemain Coffee Prince, Gong Yoo dan Yoon Eun Hye CLBK?

Gong Yoo Anggap Drama Coffee Prince Sebagai Cinta Pertama

Naver
Foto : Naver

Tidak bisa dipungkiri, penampilan keenam pemain dalam drama Coffee Prince benar-benar menjadi titik awal kesuksesan mereka di industri hiburan. Gong Yoo sendiri membintangi drama Coffee Prince berselang enam tahun sejak resmi debut sebagai aktor pada 2001.

Coffee Prince sendiri menceritakan tentang seorang wanita bernama Go Eun Chan (Yoon Eun Hye), yang berpura-pura menjadi laki-laki untuk mendapatkan pekerjaan sebagai pelayan kafe. Di sana, dia dipertemukan dengan bos Choi Han Gyul (Gong Yoo) yang memintanya berpura-pura menjadi pacar palsu demi menghindari perjodohan. Namun pada akhirnya, mereka berdua saling jatuh cinta.

Topik Terkait