• Awkarin dan Anya Geraldine

IntipSeleb – Awkarin dan Anya Geraldine merupakan dua selebgram Indonesia dengan jutaan followers di Instagram. Dulu keduanya bersahabat saat sama-sama berada di bawah naungan Takis Entertainment, managemen artis di bawah asuhan Young Lex.

Namun sejak Awkarin keluar dari Takis Entertainment, keduanya tidak lagi bersahabat. Drama saling sindir dan unfollow sosial media pun sempat menjadi sorotan.

Terlepas dari drama kontroversi mereka, Awkarin dan Anya Geraldine sama-sama mempunyai penggemar yang menjadikan mereka sebagai role model. Antara Awkarin dan Anya Geraldine, kamu team siapa? Yuk lihat perbandingan keduanya berikut ini!

1. Selera Berpakaian

Awkarin dan Anya Geraldine

Fashion Awkarin lebih berani tampil nyentrik dan beda dari yang lain. Contohnya dari gaya rambut berwarna terang. Sedangkan Anya mempunyai gaya yang feminin dan sering mengenakan Korean Style.

2. Gaya Berpacaran

Gaya pacaran Awkarin dan Anya Geraldine

Awkarin dan Anya Geraldine pernah menjadi sorotan karena gaya pacaran mereka di masa lalu. Namun seiring berjalannya waktu, Awkarin berubah lebih baik setelah berpacaran dengan Gangga Kusuma. Saat ini, Anya Geraldine juga sudah mempunyai pacar bernama Ovi dan sering traveling bersama. Kalau dari segi fashion, dua pasangan ini sama-sama bergaya.

3. Feed Instagram

Awkarin dan Anya Geraldine

Dari dulu Awkarin dikenal sebagai selebgram yang mempunyai feed Instagram rapi dengaan koordinasi warna senada. Kalau Anya terlihat enggak banyak mengedit fotonya di Instagram dan mengandalkan kualitas asli kamera yang dipakai.

4. Bakat 

Awkarin dan Anya Geraldine

Dari segi bakat, Anya Geraldine menjajal dunia akting perdana lewat film layar lebar Tusuk Jelangkung (2018). Selebgram 23 tahun ini juga bermain di film drama komedi, Yowes Ben 2 (2019) garapan Bayu Skak. Kalau Awkarin dikenal sebagai pebisnis handal, salah satunya mendirikan agensi A Team Management yang menaungi belasan selebgram.