img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Sinetron Samudra Cinta mencuri perhatian publik akibat adegan saling tindih Rangga Azof dan Haico Van Der Veken. Adegan yang dinilai kurang sopan ini mendatangkan banyak kecaman dari berbagai pihak. Bahkan sinetron Samudra Cinta yang juga diperankan oleh Cut Syifa dan Mischa Chandrawinata ini dinilai telah melanggar oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Ternyata bukan hanya adegan Rangga Azof dan Haico Van Der Veken yang menerima kecaman, ada sejumlah sinetron yang terdapat beberapa adegan yang juga dinilai vulgar. Apa sajakah sinetron itu? Yuk kita bahas satu per satu.

Baca Juga: Adegan di Ranjang Rangga Azof-Haico Van Der Veken Tuai Kecaman

Bryan Domani dan Erysa Aurelia

Instagram/@siapatakutjatuhcintaupdate
Foto : Instagram/@siapatakutjatuhcintaupdate

Sinetron yang tayang pada tahun 2017 lalu ini juga pernah mendapatkan kecaman. Tidak hanya kecaman dari kalangan masyarakat, tetapi juga mendapatkan teguran langsung dari KPI. Pasalnya sinetron yang dibintangi Verrell Bramasta dan Natasha Wilona ini terdapat adegan vulgar.

Adegan dalam sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta ini berupa adegan ranjang yang diperankan karakter Bryan Domani dan Ersya Aurelia. Saat itu, Ersya juga berada di atas tubuh Bryan. Langsung saja adegan ini viral dan banjir kecaman warganet. Tak hanya itu, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta juga pernah disoroti karena ada adegan keduanya hampir bercumbu.

Topik Terkait