img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Nathalie Holscher dan Sule kini semakin terang-terangan menujukkan kedekatan mereka. Bahkan Nathalie disebut-sebut siap menjadi ibu sambung anak-anak Sule, setelah ditinggal oleh mendiang Lina Jubaedah.

Nathalie Holscher memutuskan menjadi mualaf dan menghapus semua foto tak berhijabnya di media sosial. Kini, DJ berusia 28 tahun itu memilih tampil kenakan hijab. Yang menarik, potretnya yang kini berhijab pun dinilai warganet mirip dengan sang mantan istri Sule, mendiang Lina Jubaedah. Berikut telah tim IntipSeleb rangkum potret Nathalie Holscher dan mendiang Lina Jubaedah. Yuk kita intip!

Baca Juga : Sule dan Nathalie Holscher Makin Lengket, Anak Bungsunya Kepo

Menaklukan Hati Sule

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Lina Jubaedah menikah dengan Sule pada 1998 namun sayang pada tahun 2018 keduanya resmi bercerai. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai empat orang anak. Lina pun kembali menikah dengan Teddy. Hingga pada akhirnya Lina meninggal dunia pada 4 Januari 2020.

Di sisi lain, Sule belum mendapatkan tambatan hatinya setelah cerai dari Lina, kini komedian asal Bandung tersebut memantapkan hati memilih Nathalie Holscher. Hubungan Nathalie Holscher dengan Sule mulai berhembus usai Nathalie berpindah keyakinan menjadi mualaf pada Selasa, 22 September 2020. Kini keduanya pun semakin menunjukkan momen kedekatan mereka.

Topik Terkait