img_title
Foto : Instagram/ferdinan_sule

IntipSeleb – Hubungan Sule dan Nathalie Holscher belakangan menjadi perbincangan hangat publik. Apalagi setelah ayah Rizky Febian ini jadi saksi Nathalie saat manjadi mualaf.

Kini keduanya pun tak sungkan untuk memamerkan kebersamaan mereka di depan publik. Ternyata, komedian kawakan itu juga telah mengenalkan kepada anak-anaknya. Salah satunya pada putra bungsunya, Ferdinan Ardiansyach Sutisna. Lantas apa reaksi Ferdi saat melihat kedekatan Sule dengan Nathalie? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Nathalie Holscher dan 4 Artis Mualaf Dikabarkan Demi Menikah

Makin Dekat 

instagram
Foto : instagram

Kedekatan Nathalie Holscher dan Sule menjadi sorotan publik. Usai Nathalie menjadi mualaf, banyak spekulasi yang muncul jika Sule dan Nathalie akan segera menikah. Terlebih lagi, keduanya semakin terang- terangan menunjukkan kedekatan mereka. Bahkan belum lama ini Nathalie ikut makan bersama di kediaman pemilik nama asli Entis Sutisna tersebut. 

"Kita liat guys, pasukan tempur lagi pada kehaluan guys, ini nih (Nathalie) yang masak," ujar Sule dilansir IntipSeleb lewat instastory @ferdinandsule pada Jumat 26 September 2020.  

Topik Terkait