img_title
Foto : Instagram/@harinisondakh

IntipSeleb – Evan Marvino sempat membuat para penggemarnya khawatir. Pasalnya pada 28 September 2020 lalu, pemeran Atta dalam sinetron Putri Untuk Pangeran ini kedapatan menghapus seluruh potret mesranya bersama Harini Sondakh.

Usut punya usut, Evan Marvino hanya menjahili para penggemar. Evan Marvino ingin sekali melihat reaksi jika dirinya dan Harini Sondakh benar-benar berpisah. Lantas seperti apa penuturan Evan Marvino yang mengaku hanya menjahili penggemar dan Harini Sondakh? Simak penjelasan selengkapnya.

Baca Juga: Beda Agama, Hubungan Evan Marvino dan Harini Sondakh Retak

Hanya Prank Belaka

Instagram
Foto : Instagram

Akun Instagram @evanmarvino tampak bersih dari potret mesranya bersama Harini Sondakh. Sontak penggemar bertanya-tanya ada apa dengan hubungan mereka. Bahkan tak sedikit pula yang berspekulasi jika hubungan sepasang kekasih di sinetron Putri Untuk Pangeran itu telah retak.

Namun selang beberapa hari, Evan Marvino akhirnya angkat bicara. Aktor berusia 26 tahun ini mengaku menghapus foto Harini Sondakh hanyalah untuk prank belaka. Melalui instastory-nya, Evan Marvino menjelaskan beberapa alasannya.

Topik Terkait