img_title
Foto : Instagram/@da2_rizki123

IntipSeleb – Rizki DA dan istrinya, Nadya Mustika masih terus disoroti terkait kisruh rumah tangga mereka yang masih seumur jagung. Terbaru, beredar kabar yang mengatakan jika Nadya kini tengah mengandung anak pertama Rizki. Tapi Rizki DA diduga tidak mau mengakui kehamilan Nadya dan tengah melakukan tes DNA untuk membuktikannya.

Meski begitu, sampai sekarang Rizki tidak mau mengungkap secara pasti terkait hal itu karena menjaga privasi. Di tengah masalah tersebut, Nadya Mustika Rahayu melakukan debutnya di dunia tarik suara dengan merilis lagu. Netizen pun menyebut jika lagu Nadya tersebut sebagai sindiran untuk Rizki DA. Simak penjelasannya berikut!

Baca juga: Lesti Kejora Berniat Bantu Biaya Nikah Rizki DA dan Nadya Mustika

Rizki DA Diminta Pelajari Cara Hitung Kehamilan

Instagram
Foto : Instagram

Rizki DA tengah menghadapi badai besar dalam rumah tangganya bersama Nadya Mustika yang dibangun setelah melalui proses taaruf pada 17 Juli 2020. Belum genap dua bulan menikah, kini rumah tangga mereka diisukan retak dan diujung perpisahan.

Mantan kekasih Lesti Kejora itu disebut-sebut tidak mau mengakui anak yang dikandung oleh Nadya Mustika. Kabar ini mencuatkan isu jika Nadya sudah tidak perawan saat menikah. Rizki juga dikabarkan tengah melakukan tes DNA untuk membuktikan hal tersebut.

Topik Terkait