img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Richard Ricardo, Master of Ceremony (MC) dari acara pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika  akhirnya meluruskan kabar miring yang beredar. Kabar miring itu berisi jika Richard Ricardo justru dibayar oleh Lesti Kejora dalam pernikahan mantan pacarnya selama 5 tahun tersebut.

Richard Ricardo menekankan jika dirinya memang dihubungi oleh perempuan yang dekat dengan Rizky Billar itu sebagai MC. Namun, jasa Richard Ricardo tetap dibayar oleh Rizki DA selaku pembuat acara. Lantas bagaimana pengakuan lengkap Richard Ricardo terkait kabar pembayarannya sebagai MC di resepsi pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika? Yuk simak penuturannya.

Baca Juga: Rizky Billar Belikan Apartemen Rp2 M, Ayah Lesti Kejora Hapus Foto

Dihubungi Lesti Kejora Lebih Dulu

Instagram
Foto : Instagram

Sebelum resepsi pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu, Richard Ricardo mengaku jika dihubungi Lesti Kejora. Pelantun Kejora ini rupanya berniat untuk menyewa jasa Richard untuk menjadi MC di pernikahan Rizki DA.

“Jadi dari awal yang menghubungi saya Lesti. Jadi pikiran saya itu memang Lesti yang bayar. Sampai H-1 pun saya ingetnya tuh pikiran saya Lesti yang bayar. Tiba-tiba di Rumpi pertama, itu saya tidak menyebutkan Lesti yang bayar, boleh ditonton tayangannya. Tapi ramai karena mungkin netizen dan fans mereka membuat asumsi sendiri seolah-olah Lesti yang bayar. Padahal aku bilang Lesti yang menghubungi,” tandas Richard Ricardo dilansir IntipSeleb dari akun gosip @lambe_turah pada Jumat, 25 September 2020.

Topik Terkait