X

IntipSeleb – Rizky Febian, Verrell Bramasta, hingga Nadya Mustika kedapatan membuat atau menyanyikan lagu untuk menyindir mantan pasangan mereka. Beberapa orang memang lebih nyaman untuk menyampaikan perasaan atau sebagai bentuk sindiran ke mantan lewat lagu.

Dengan makna dan arti mendalam dalam lirik-lirik lagunya, penyanyi menyampaikan perasaan untuk para mantannya. Bukan hanya Rizky Febian dan Verrell Bramasta yang blak-blakan menyindir mantan lewat lagu, ada beberapa selebriti lainnya yang melakukan hal serupa. Lantas siapa sajakah itu? Yuk kita intip satu per satu.

Baca Juga: Viral Video Rizky Febian Cium Bahu Wanita Lebih Tua 9 Tahun

Rossa

img_title
Foto : Instagram/@itsrossa910

Penyanyi berusia 41 tahun yang dikabarkan dekat dengan Afgan ini ternyata pernah membuat lagu khusus untuk mantan kekasihnya. Lagu milik Rossa yang dipersembahkan untuk mantannya tersebut berjudul Hati Yang Terpilih. Diciptakan oleh Melly Goeslaw, lagu itu menggambarkan perasaan Rossa saat menjalin cinta dengan mantannya dari SMA hingga Kuliah. Saat perilisan lagu Hati Yang Terpilih, mantan Rossa telah memiliki pacar baru.

Muzdalifah

Saksikan Juga