img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Verrell Bramasta dan Ranty Maria hingga Evan Marvino dan Harini Sondakh menjadi pasangan yang dikabarkan dekat hingga disebut-sebut terlibat cinta lokasi di sinetron Putri Untuk Pangeran

Akting mereka sebagai pasangan sukses membius penonton hingga terbawa perasaan. Tapi selain mereka, deretan permain Putri Untuk Pangeran ini juga kerap dijodoh-jodohkan oleh para penggemar. Lantas ada siapa sajakah mereka? Simak artikel berikut ini.

Baca Juga : Lania Fira Blak-blakan Soal Riza Syah

Verrell Bramasta dan Ranty Maria

Instagram/rantymaria
Foto : Instagram/rantymaria

Menjadi pemeran utama di sinetron Putri Untuk Pangeran, tentu membuat Verrell Bramasta dengan Ranty Maria menjadi salah satu pasangan favorit para penggemar. Tak hanya disinetron, pasangan yang dijuluki Pangeran Batu Bata dan Usus Goreng ini juga dekat di luar lokasi syuting.  Apalagi belum lama ini Verrell mengunggah foto prewedding mengenakan pakaian adat sunda dengan Ranty. Hal itu pun membuat para penggemar semakin terbawa perasaan dengan chemistry mereka.

Di kehidupan nyata, kisah cinta Verrell Bramasta terbilang cukup rumit. Ini lantaran mantan kekasih Verrell, Natasha Wilona dekat dengan dua wanita yang belakangan dekat dengannya yakni Ranty Maria dan Febby Rastanty. Tak heran kalau banyak yang menyebut hubungan mereka terjebak cinta segitiga. Baik Ranty dan Febby, sama-sama sudah dekat dengan ibunda Verrell, Venna Melinda. Kendati demikian, sejauh ini Verrell belum mengumumkan secara pasti terkait pacar barunya. Dalam wawancara belum lama ini, kakak Athalla Naufal ini mengaku jika dirinya tak ingin berpacaran dan ingin segera menikah.

Topik Terkait